Asus Bersiap Rilis Tablet Pertama dengan Chrome OS

Asus Bersiap Rilis Tablet Pertama dengan Chrome OS
Ilustrasi tablet Asus Chrome OS. Foto: Asus

jpnn.com - Asus diam-diam tengah mempersiapkan tablet bersistem operasi Chrome pertamanya. Dijadwalkan, tablet Chrome dirilis pada Consumer Electronics Show (ICE) 2019 di Las Vegas.

Melansir Ubergizmo, Jumat (16/11), Asus memiliki sejarah panjang dalam merilis produk yang didukung oleh sistem operasi berbasis Google. Kini, perangkat asal Taiwan itu mungkin akan meluncurkan produk pertama mereka.

Seorang leakers berbasis Twitter yang memiliki jejak yang baik mengatakan, Asus kemungkinan akan meluncurkan tablet Chrome OS (operation system) pertamanya di CES 2019. Perangkat itu dikatakan memiliki layar 10 inci.

Selain ukuran, belum diketahui lebih lanjut spesifikasinya sehingga sulit untuk mengatakan apa saja yang dibawa perangkat.

Selain itu, masih harus dicari tahu perangkat akan menyasar di segmen apa, high end atau low end?

Kemungkinan spesifikasi lebih lanjut terkait tablet Chrome OS itu akan dibeberakan oleh Asus menjelang peluncuran pada tahun depan. (mg9/jpnn)


Asus diam-diam tengah mempersiapkan tablet bersistem operasi Chrome pertamanya. Dijadwalkan, tablet Chrome OS dirilis pada Consumer Electronics Show (ICE) 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News