Asyik, Naik Citilink Bisa Wifi-an Gratis

Asyik, Naik Citilink Bisa Wifi-an Gratis
Citilink. Foto dok Humas Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia memberikan fasilitas wifi gratis dalam penerbangan untuk menambahkan kenyamanan penumpang agar tetap eksis di ketinggian 35 ribu kaki.

Layanan ini sudah bisa dinikmati penumpang Citilink Indonesia mulai Jumat, (28/12).

“Menjadi maskapai digital pertama di Indonesia merupakan salah satu misi penting bagi Citilink Indonesia untuk memberikan layanan LCC terbaik kelas dunia. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang saat ini didominasi oleh kelompok milennials digital di Indonesia,” ujar Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di Jakarta.

Saat ini satu pesawat Citilink Indonesia telah resmi beroperasi dengan menggunakan teknologi WiFi GX aviation system yang bisa dinikmati penumpang secara gratis.

Kedepannya pemanfaatan digitalisasi tidak hanya terbatas pada layanan konektifitas WiFi saja, namun akan menyentuh ke seluruh lini operasional penerbangan, sehingga tidak hanya penumpang yang bisa menikmati layanan hassle free Citilink, namun juga bisa dinikmati oleh seluruh stakeholders Citilink baik internal maupun external.

"Citilink Indonesia berharap program ini menjadi suatu terobosan dalam dunia penerbangan dan
menjadi legacy dalam dunia digital Indonesia," harap Juliandra.(chi/jpnn)


Saat ini satu pesawat Citilink Indonesia telah resmi beroperasi dengan menggunakan teknologi WiFi GX aviation system yang bisa dinikmati penumpang secara gratis


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News