Asyik Pacaran di Pantai, Siswi SMP Diciduk Polisi

Asyik Pacaran di Pantai, Siswi SMP Diciduk Polisi
Donwori (18) dan Sephia (14), keduanya nama samaran, diciduk Polres Balikpapan Timur saat memadu kasih di Pantai Segara Sari, Manggar, Sabtu (14/10) malam. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Donwori (18) dan Sephia (14), keduanya nama samaran, diciduk Polres Balikpapan Timur saat memadu kasih di  Pantai Segara Sari, Manggar, Sabtu (14/10) malam.

Sephia yang berambut panjang tampak malu saat ditangkap petugas.

Siswi salah satu sekolah menengah pertama (SMP) itu menggunakan rambut panjangnya untuk menutupi wajah.

"Kami temukan saat sedang melakukan pengawasan dan penertiban kepada penyakit masyarakat dan muda-mudi di Pantai Manggar. Kami amankan mereka dan akan kami beri pembinaan. Kemudian kami juga akan panggil orang tuanya," kata Panit Binmas Polsek Timur Iptu Suharto sebagaimana dilansir Kaltim Post, Senin (16/10).

Suharto menambahkan, Pantai Segara Sari kerap digunakan pasangan muda-mudi untuk berpacaran.

Kondisi pantai yang minim penerangan membuat pasangan kekasih kerap menyalahgunakannya untuk melakukan perbuatan asusila.

"Sepeda motor yang dikendarai si pria kami tahan. Karena tak ada surat-surat lengkap, jadi kami amankan ke kantor sampai yang bersangkutan memperlihatkan surat-suratnya," tambah Suharto.

Dia mengimbau para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan ketat agar anak tak terlibat hal-hal yang tak diinginkan.

Donwori (18) dan Sephia (14), keduanya nama samaran, diciduk Polres Balikpapan Timur saat memadu kasih di Pantai Segara Sari, Manggar, Sabtu (14/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News