Asyik Selfie di Atas Jembatan, Pelajar Ini Tewas Mengenaskan

Asyik Selfie di Atas Jembatan, Pelajar Ini Tewas Mengenaskan
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGKA - Lipastrian alias Awan, 17, pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Eljohn Sungailiat, Bangka, tewas mengenaskan setelah terjatuh di lokasi dekat buka tutup Jembatan Emas.

“Korban terjatuh dari ketinggian 20 meter. Saat korban ingin selfie di jembatan tersebut,” ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi, Senin (24/4) kemarin.

Kejadian bermula saat korban bersama tujuh temannya bermain ke jembatan Emas, Sabtu (22/4). Warga Kampung Jawa Desa Baturusa Kecamatan Merawang ini menghabiskan malam Minggu di sana sambil berfoto.

“Namun, teman-temannya mendengar suara orang jatuh dari ketinggian. Setelah dilihat ternyata korban sudah berada di dasar jembatan dan mengalami luka di bagian kepala," kata Kabag Ops.

Melihat kejadian itu, teman korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Merawang. Korban kemudian berhasil dievakuasi tim SAR dan Sat Polair dari lokasi kejadian.
Sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Seorang teman korban mengakui korban berada di daerah buka tutup jembatan dan mereka berada di daerah pinggiran jembatan.

“Awan ada di daerah buka tutup jembatan, tapi kami tidak tahu jika Awan sudah terjatuh ke bawah,” ungkapnya.(trh/tob)


Lipastrian alias Awan, 17, pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Eljohn Sungailiat, Bangka, tewas mengenaskan setelah terjatuh di lokasi dekat buka tutup


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News