Atta atau Verrel, Aurel Pilih yang Mana?

Atta atau Verrel, Aurel Pilih yang Mana?
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

jpnn.com - Tak jarang konten YouTube menimbulkan gosip anyar. Misalnya, yang dialami Aurel Hermansyah baru-baru ini. Aurel disebut tengah dekat dengan Verrel dan menjadi penyebab putusnya cowok itu dengan pacar terakhirnya, Natasha Wilona. Aurel juga dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar karena mereka sempat berkolaborasi dalam video YouTube.

Putri sulung Anang Hermansyah tersebut menepis isu kedekatan spesial itu. Bagi Aurel, dua pria itu sebatas teman baik. Apalagi Verrel yang kenal Aurel sejak kecil. Bahkan, waktu putus atau ada masalah, Verrel kerap curhat ke Aurel.

''Terus, aku cerita ke dia gimana ini, gimana ini," ujar Aurel saat ditemui di rumahnya kemarin, Jumat (7/6).

BACA JUGA: Verrell Akui Dekat dengan Aurel dan Ricis

Aurel menambahkan, dirinya tidak akan memilih salah satu kalau memang dijodohkan. "Ini nih yang nanya sejuta kali, aku nggak pernah mau jawab. Baru kali ini aku jawab nih," kelakarnya.

Dia juga enggan berkomentar kalau keduanya dibandingkan. "Buat apa mereka dibandingin, kan sahabatan," lanjutnya. (deb/c18/nda)


Tak jarang konten YouTube menimbulkan gosip anyar. Misalnya, yang dialami Aurel Hermansyah baru-baru ini. Dia tiba-tiba digosipkan dekat dengan Verrel dan Atta Halilintar


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News