Atta Halilintar Tantang Warganet ke Kantor Polisi

Atta Halilintar Tantang Warganet ke Kantor Polisi
Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com - Atta Halilintar pernah berjanji memberikan uang Rp 1 miliar bagi orang yang bisa menjual 10 juta subscriber YouTube. Hal itu terkait dengan tuduhan Atta membeli subscriber untuk memperoleh total lebih dari 13 juta subscriber-nya saat ini.

Selasa (26/3) sebuah akun dengan nama _rthrbe mengunggah bukti bahwa Atta telah melakukan kecurangan demi menambah subscriber.

Akun itu menampilkan Sub4sub 4, aplikasi penambah subscriber. Kemudian menemukan nama Atta Halilintar dan link channel YouTube-nya dalam daftar. ''#PAYMYMONEY,'' tulis akun tersebut pada caption. Posting-an itu langsung viral. Atta menanggapi via Instagram story.

''Sesuai janji. Ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10 juta subscriber beli. Kalau ngawur abang bayar aku 1M bisa kan,'' tulis Atta.

Anak tertua dari keluarga Halilintar itu mengajak pemilik akun tersebut untuk bertemu di kantor polisi. ''Sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. Kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik,'' imbuhnya.

Pemilik akun tersebut tidak memberikan komentar mengenai kabar itu. Namun, tampaknya posting-an itu meme belaka. (adn/c19/nda)


Atta Halilintar pernah berjanji memberikan uang Rp 1 miliar bagi orang yang bisa menjual 10 juta subscriber YouTube.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News