Audi TT RS Baru, Segar dan Bertenaga

Audi TT RS Baru, Segar dan Bertenaga
Audi TT RS Roadster baru. Foto: Audi

jpnn.com - Audi juga tidak ketinggalan menawarkan jagoan baru pada awal tahun ini. Audi TT RS Coupe dan Roadster siap menyapa dan pada April akan mulai dibuka pemesanannya.

Sedan Jerman yang sudah cukup memiliki nama di belantika otomotif dunia ini hadir dengan garis-garis desain yang lebih segar.

Karakter mobil kencang sangat kuat ditonjolkan Audi TT, sayang belakang dan winglet adalah penandanya.

Di balik bonnet, ditanamkan mesin 5-silinder 2.5L TFSI. Tenaga dihasilkan mencapai 400 Hp dan torsi 480 Nm.

Audi TT RS Baru, Segar dan Bertenaga
Audi TT RS Coupe

Performa tersebut cukup mampu melontarkan pengendara TT RS 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik. Sementara kecepatan tertinggi dibatasi 280 km/jam.

“New Audi TT RS merupakan yang terbaik. Seperti atlit terlatih, performanya diandalkan melalui otot-ototnya,” ujar CEO of Audi Sport GmbH Michael-Julius Renz.

"Kemampuan Audi TT RS berkat paket eksklusif dari bobot yang ringan, suspensi lincah, serta mesin yang punya pengharggaan kelas dunia 2.5 TFSI untuk kelima kalinya,” timpal Technical Managing Director of Audi Sport GmbH Oliver Hoffmann. (mg8/jpnn)


Audi juga tidak ketinggalan menawarkan jagoan baru pada awal tahun ini. Audi TT RS Coupe dan Roadster siap menyapa dan pada April akan mulai dibuka pemesanannya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News