Augie Fantinus Kirim Surat dari Tahanan, Isinya Bikin Haru

Augie Fantinus Kirim Surat dari Tahanan, Isinya Bikin Haru
Augie Fantinus. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor komedian Augie Fantinus absen dalam jumpa pers film Lagi-Lagi Ateng, Senin (3/12). Hal itu lantaran dirinya masih ditahan pihak kepolisian karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

Meski demikian, Augie Fantinus tetap menyampaikan salam lewat sebuah surat yang ditulisnya. Surat itu kemudian dibacakan oleh istrinya, Adriana Bustami.

"Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari rutan Polda Metro Jaya. Saya di sini sudah memasuki hari ke-50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya. Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dam poster film kami Lagi-Lagi Ateng," ungkapnya.

"Saya bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam film ini. Dan ini jadi tantangan tersendiri untuk saya karena dipercaya untuk pertama kali jadi peran utama dan langsung memerankan tokoh legenda fenomenal almarhum Om Ateng. Dan di film ini juga saya memainkan tokoh kembar yaitu peran kembar," sambung Augie dalam tulisannya.

Augie mengaku bangga bisa terlibat dalam film Lagi-Lagi Ateng. Dia pun mengucap terima kasih untuk semua pihak yang telah memberi dukungan.

"Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan berterima kasih atas support dari produser, sutradara, dan juga seluruh pemain sehingga saya bisa menyelesaikan film ini. Saya juga bersyukur dan berterima kasih pada istri saya dan keluarga yang 100 persen men-support saya dalam film ini," bebernya.

"Saya melakukan yang terbaik dalam film ini untuk keluarga Om Ateng dan keluarga Om Iskak dan juga untuk seluruh keluarga penonton keluarga Indonesia. Doakan saya di sini dan juga doakan film Lagi-Lagi Ateng," tutup tulisan Augie.

Seperti diketahui, Augie Fantinus sampai sekarang masih ditahan di Polda Metro Jaya. Kasus yang menjeratnya bermula saat dia mengunggah video ke Instagram pada Kamis (11/10) lalu. Dalam videonya, Augie menyebut seorang oknum polisi yang diduga menjadi calo tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, polisi yang bersangkutan tidak terima dengan tuduhan Augie. Oknum polisi itu kemudian melaporkan Augie sehingga aktor juga presenter itu ditahan sejak 12 Oktober 2018. (mg3/jpnn)


Aktor komedian Augie Fantinus hingga kini masih mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News