Aurel Idamkan Cowo Bule Seagama

Aurel Idamkan Cowo Bule Seagama
Aurel Hermansyah dan Ashanty. Foto: Instagram/Aurelie Hermansyah

jpnn.com - Hubungan Ashanty dengan Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel sangat akrab bak sahabat. Ashanty mengungkapkan bahwa putri Anang Hermansyah tersebut cukup terbuka kepadanya. Ashanty selalu mau mendengarkan curhatan Aurel. Termasuk soal pacar.

Ditemui Minggu siang (10/2) pada pembukaan gerai kesembilan Ayam Asix di Depok, Jawa Barat, Ashanty dan Aurel buka-bukaan soal tipe lelaki idaman.

Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel senang dengan laki-laki berwajah indo atau bule. ''Katanya untuk memperbaiki keturunan, haha,'' ungkap perempuan yang disapa Bunda oleh Aurel itu.

Anak sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu mengakui suka cowok bule, namun belum berpacaran. ''Sekarang semua dianggap temen dulu aja kali ya, haha,'' kata Aurel.

Ashanty ikut memberikan arahan kepada putrinya itu untuk memilih pasangan. Yang penting harus mau kerja keras dan seagama. ''Kata Aurel, di Bali banyak bule yang seagama,'' seloroh Ashanty.

Aurel menginginkan sosok kekasih yang mau diajak menghabiskan waktu bersama keluarga. ''Aku anaknya lebih suka pergi sama keluarga, kurang suka berduaan,'' lanjut Aurel. (len/c4/jan)


Ashanty dan Aurel buka-bukaan soal tipe lelaki idaman. Ternyata, cowok idaman Aurel adalah bule


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News