Aurel Matikan Kolom Komentar di Foto Bareng Pacar, Takut Dibully?  

Aurel Matikan Kolom Komentar di Foto Bareng Pacar, Takut Dibully?  
Aurel Hermansyah bersama kekasihnya, Rabbani Zaki. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Termasuk artis yang memiliki banyak haters, Aurel Hermansyah tampaknya jadi lebih hati-hati saat mengunggah sesuatu di akun Instagram.

Seperti yang dilakukannya saat mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Rabbani Zaki. Putri sulung pasangan cerai Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sengaja mematikan kolom komentar.

Pada foto yang diunggahnya pada Rabu (9/8), dara yang kini aktif menjadi DJ itu terlihat tengah duduk di sebuah ayunan bersama sang kekasih.

Aurel terlihat merangkul mesra dan saling bertatapan mesra, seakan saling jatuh cinta. Dia hanya memberikan gambar dan hastag #throwbackwednesday sebagai keterangan.

Sebelumnya, Aurel juga sempat beberapa kali menonaktifkan komentar di beberapa fotonya. Salah satunya pada foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang ibu sambung, Ashanty, 25 Juli 2017 lalu.

Aurel sendiri memang kerap menerima kritik publik setiap kali dirinya berpose dengan Ashanty. Pasalnya, publik menganggap dia lebih mencintai sang ibu sambung daripada ibu kandungnya sendiri.(Jlo/jpnn)


Termasuk artis yang memiliki banyak haters, Aurel Hermansyah tampaknya jadi lebih hati-hati saat mengunggah sesuatu di akun Instagram.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News