Aurelie Moeremans Sudah Tahu Ello Tertangkap Narkoba

Aurelie Moeremans Sudah Tahu Ello Tertangkap Narkoba
Aurelie Moeremans. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe ditangkap polisi. Kabar tertangkapnya pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu sudah sampai ke telinga kekasihnya, artis peran Aurelie Moeremans.

Pria yang karib disapa Ello itu diamankan petugas dari Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

“Dia (Aurelie) sudah tahu (Ello ditangkap) kayaknya. Enggak mungkin lah enggak tahu,” kata Petra, manajer Ello saat dihubungi awak media, Kamis (10/8).

Meski begitu, Petra tidak mau banyak berkomentar mengenai penangkapan Ello. Dia mengaku menunggu keterangan dari pihak Kepolisian. "Tinggal tunggu rilis saja," ujar Petra.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan ‎membenarkan ada penangkapan terhadap Ello. "Ditangkap pada hari Minggu malam, kalau enggak salah," ucap Iwan.

Iwan menyatakan, ‎selain Ello, ada satu laki-laki lain yang diamankan. Polisi menemukan ganja ketika melakukan penangkapan.

"‎Mereka kedapatan satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan," ungkap Iwan. (gil/jpnn)


Penyanyi Marcello Tahitoe ditangkap polisi. Kabar tertangkapnya pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu sudah sampai ke telinga kekasihnya, artis peran


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News