Avanza Hangus di Depan Rumah Dinas Bupati Mura

Avanza Hangus di Depan Rumah Dinas Bupati Mura
Warga dan pengguna Jalan A Yani, Kelurahan Puncak Kemuning, mendadak heboh. Mobil Avanza silver BG 1449 NG terbakar di depan rumah dinas Bupati Musi Rawas (Mura). Kejadiannya kemarin (7/8), pukul 10.00 WIB. Foto: sumeks

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Satu unit mobil Avanza silver BG 1449 NG hangus terbakar di depan rumah dinas Bupati Musi Rawas (Mura), kemarin (7/8), pukul 10.00 WIB. Warga dan pengguna Jalan A Yani, Kelurahan Puncak Kemuning, pun langsung heboh.

Mobil itu milik Ahmad Komari (32), warga Jambi. Katanya, saat kejadian, dia bersama istrinya, Yaumil Haji, dan keponakannya, Yanda (31), dalam perjalanan menuju Lubuklinggau.

Ketika melintas di lokasi, ada potongan kayu atau besi yang dilindas mobilnya. Tak disangka, kayu itu tersangkut di tangki bahan bakar. Tak lama setelah itu, keluar percikan api yang dengan cepat membesar dan membakar mobil.

Korban tentu saja panik. Ia bersama istri dan keponakannya spontan keluar menyelamatkan diri. Barang-barang dalam mobil tak sempat diselamatkan. “Ada uang Rp2,5 juta, laptop, printer, handphone, charge handphone, dan baju ikut terbakar,” ungkap Ahmad.

Dia bersyukur tak ada yang terluka. Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga, melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Diaz menyatakan, mobil korban menabrak benda yang diduga potongan besi.

Nah, potongan besi itu tersangkut di bagian bawah mobil. “Gesekan potongan besi dengan aspal memuncul percikan api yang kemudian menyambar tangki minyak mobil,” jelasnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan mobil yang terbakar tersebut. "Kerugian satu unit mobil, STNK, KTP milik penumpang, uang tunai sekitar Rp2,5 juta, pakaian milik penumpang, laptop merek Acer, dan printer merek Apson," bebernya. 


Avanza Hangus di Depan Rumah Dinas Bupati Mura

Satu unit mobil Avanza silver BG 1449 NG hangus terbakar di depan rumah dinas Bupati Musi Rawas (Mura), kemarin (7/8), pukul 10.00 WIB. Warga dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News