Awalnya Kenalan Lewat FB, Lalu Diajak Jalan, Malamnya Digilir 3 Remaja

Awalnya Kenalan Lewat FB, Lalu Diajak Jalan, Malamnya Digilir 3 Remaja
Gadis diperkosa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, LAMPUNG - Seorang gadis berinisial NH, 16, di Katibung, Lampung Selatan, Bandarlampung, menjadi korban pemerkosaan secara bergiliran.

Tiga pelaku yang masih berstatus siswa SMK dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Katibung tersebut sudah ditangkap.

Ketiga pelaku tersebut masing-masing AR, 16, dan AL, 15, warga Desa Transtanjungan, Kecamatan Katibung, dan AG, 17, warga Desa Tanjungagung, Katibung.

Kanitreskrim Tanjungan Ipda Yofi Haryadi mengatakan, awalnya, NH berkenalan dengan AR melalui akun facebook (FB). Dari sini, dia diajak jalan-jalan, Senin malam (22/5).

”AR menjemput korban di gardu dekat rumahnya. Mereka kemudian bertemu AG. Dari sini, ketiganya mengendarai motor bonceng tiga menuju kawasan PT DKR dan berhenti di sebuah warung kosong,” kata Yofi seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Lantas AR mengajak NH ke dalam warung dan mengintiminya. Sementara AG menunggu di luar. Beberapa saat kemudian AL datang.

”Lalu AL dan AG membeli tuak. Sementara AR mengajak NH ke sebuah mess kosong, tidak jauh dari warung,” urainya.

Di lokasi, ini mereka menenggak tuak. AR kembali mengajak NH berhubungan intim. Namun remaja putus sekolah itu menolak. Dia kemudian diancam tidak diantar pulang dan di kunci di dalam mess.

Seorang gadis berinisial NH, 16, di Katibung, Lampung Selatan, Bandarlampung, menjadi korban pemerkosaan secara bergiliran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News