Awas!! Hot Mom Ini Doyan Bercinta sama ABG di Mobil

Awas!! Hot Mom Ini Doyan Bercinta sama ABG di Mobil
Brooke Leigh Lajiness, di sela sidang di Pittsfield Township. Foto: The Ann Arbor News

jpnn.com, MICHIGAN - Brooke Leigh Lajiness, hot mom 38 tahun di Lima Township, Michigan, Amerika Serikat menghadapi dakwaan kejahatan seksual tingkat tiga di Pengadilan Negeri Pittsfield Township.

Dalam sidang Kamis (16/3) kemarin terungkap bahwa Lajiness berhubungan seks dengan seorang anak laki-laki baru gede, berusia sekitar 14 tahun. Mereka bercinta delapan sampai 15 kali sejak musim panas 2016.

Anak yang menjadi korban birahi Lajiness tersebut tinggal satu kompleks dengan dia. Mereka bercinta di kursi belakang mobil Lajiness, di jalan Lima Township.

Salah satu saksi dalam sidang, petugas kepolisian Michigan State, Donald Pasternak mengungkap surat perintah penangkapan atas Lajiness dibuat pada 3 Maret lalu. Pihaknya menerima laporan dari orang tua korban.

"Mereka mulai kenalan dan bertukar foto telanjang," kata Pasternak, seperti dilansir Mlive.

Pasternak mengatakan, saat diperiksa polisi, Lajiness memang mengaku berhubungan seks dengan anak 14 tahun itu antara delapan sampai 15 kali.

Sidang lanjutan dari kasus ini akan dilanjutkan 30 Maret nanti. Pihak penyelidik masih mencari penyebab perilaku menyimpang Lajiness, dan mencari kemungkinan adanya korban lain.

"Kasus ini melibatkan terdakwa yang sengaja mencari anak di bawah umur untuk kebutuhan seks," kata Asisten Jaksa John Vella.

Brooke Leigh Lajiness, hot mom 38 tahun di Lima Township, Michigan, Amerika Serikat menghadapi dakwaan kejahatan seksual tingkat tiga di Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News