Awas!! Teror Suntik Incar Paha Wanita di Sepeda Motor

Awas!! Teror Suntik Incar Paha Wanita di Sepeda Motor
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Kasus ini awalnya disangak hoax. Namun setelah benar-benar jatuh korban, warga, khususnya para wanita yang biasa berkendaraan dengan sepeda motor pun resah.

Sepakan terakhir, warga Kota Jayapura dihantui teror suntik. Pelaku yang tak dikenali ini berkeliaran mencari pengendara motor perempuan dan menyuntikkan jarum suntik ke paha korban, lalu kabur.

Cenderawasih Pos melansir, sejauh ini korbannya selalu perempuan. Salah seorang korban bernama Ferawaty (29) langsung memilih berobat ke RS Bhayangkara karena cemas dengan apa yang disuntikkan pelaku.

Dari laporan ke Mapolsek Abepura, akhir pekan kemarin, korban saat hendak pulang ke rumahnya menggunakan motor matic di BTN Skyline Kotaraja, Jumat (13/1) sekitar pukul 10.00 WIT, seorang pengendara motor menusuknya menggunakan jarum suntik di bagian paha saat dirinya mendekati pertigaan jalan masuk rumahnya.

Korban mengaku baru memastikan bahwa ada jarum yang disuntikkan ke pahanya setelah merasa nyeri dan ketika berganti pakaian ternyata benar ada bekas luka. Parahnya setelah ini korban langsung merasa mual dan kemudian muntah.

Setengah jam kemudian dia pun memeriksakan kondisinya di RS Bhayangkara. “Pelakunya laki-laki membawa motor sendiri dan istri saya ditusuk saat akan masuk ke jalur rumah. Memang sempat mual dan muntah tapi setelah diberikan obat akhirnya sudah baikan,” kata suami korban saat menemani sang istri memberikan keterangan di Polsek Abepura, Sabtu (14/1).

Saat berada di RS Bhayangkara menurut suami korban, sang istri bukan korban pertama tapi sebelumnya sudah ada korban lain.

Kapolsek Abepura, Kompol Arnolis Korowa di Polsek menjelaskan bahwa pihaknya masih mendalami keterangan korban. “Korban mengaku pelakunya menggunakan motor bebek dan ini sedang kami telusuri terus. Tapi untuk pengendara motor lainnya harus ikut waspada dengan kejadian ini,” katanya. (ade/jo/nat/jpnn)


Kasus ini awalnya disangak hoax. Namun setelah benar-benar jatuh korban, warga, khususnya para wanita yang biasa berkendaraan dengan sepeda motor


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News