AXA Mandiri Andalkan Financial Advisor

AXA Mandiri Andalkan Financial Advisor
AXA Mandiri Andalkan Financial Advisor
JOGJAKARTA - Perusahaan asuransi AXA Mandiri tetap mengandalkan pemasaran produknya melalui jalur distribusi Financial Advisor (FA) atau penasehat keuangan yang ditempatkan di kantor-kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri. Jalur distribusi FA terbukti mampu meningkatkan kinerja perusahaan patungan Bank Mandiri dan AXA Group ini secara signifikan dalam tiga tahun terakhir.

     

Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo pada acara National Sales Convention (NSC) 2012 yang digelar di Yogyakarta, 25-27 Januari 2012 mengatakan FA memegang peranan penting serta berkontribusi besar terhadap kinerja perusahaan.

"Mereka ikut andil mempertahankan posisi AXA Mandiri sebagai pemimpin bancassurance di Indonesia dengan pangsa pasar 39,5 persen dan peringkat kedua di antara seluruh perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dengan pangsa pasar 13,7 persen pada triwulan III/2011," kata Albertus.

    

AXA Mandiri, ia memaparkan, berhasil mempertahankan pertumbuhan kinerja yang sehat dan berkelanjutan dengan total perolehan premi Rp 3,7 triliun, tumbuh 72,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Dari total perolehan premi tersebut, sebesar Rp 2,3 triliun di antaranya merupakan premi pertanggungan baru yang disetahunkan (Annualized First Year Premium), tumbuh 50,3 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

        

JOGJAKARTA - Perusahaan asuransi AXA Mandiri tetap mengandalkan pemasaran produknya melalui jalur distribusi Financial Advisor (FA) atau penasehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News