AXA Mandiri Perkuat Segmen Syariah, Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Ini Kelebihannya

AXA Mandiri Perkuat Segmen Syariah, Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Ini Kelebihannya
Presiden Direktur AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick dan Presiden Direktur Bank Syariah Mandiri Agus Sudiarto bersalaman usai peluncuran di AXA Tower, Kuningan, Jakarta, Rabu (7/10), Rabu (6/10). Foto: Budianto/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali memperkuat bisnis asuransi pada segmen syariah dengan meluncurkan asuransi pendidikan unit link Mandiri sejahtera cerdas Syariah dan asuransi kesehatan Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah. 

Untuk mendistribusikan kedua produk ini, AXA Mandiri bekerjasama dengan jalur bancassurance melalui Bank Syariah Mandiri (BSM).

Peluncuran kedua produk syariah ini ditujukan kepada masyarakat Indonesia dan juga merupakan bentuk komitmen dari AXA Mandiri sebagai perusahaan yang berpengalaman di bidang perencanaan keuangan dan asuransi kesehatan. 

“Kita memberikan solusi atas meningkatnya biaya pendidikan dan kesehatan di Indonesia,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick saat peluncuran di AXA Tower, Kuningan, Jakarta, Rabu (7/10), Rabu (6/10).

Vandenschrick menjelaskan bahwa asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syaria ini merupakan produk asuransi yang dirancang sesuai prinsip syariah. 

Tentu dengan manfaat perlindungan asuransi jiwa yang ditujukan untuk membantu perencanaan keuangan dan terbebas dari ketidakpastian, perjudian, riba, suap, barang haram dan maksiat jika musibah datang. 

Melalui Mandiri Sejahtera Cerdas  Syariah, peserta juga menerima manfaat asuransi pendidikan unit link dengan tingkat investasi yang kompetitif, memberikan perlindungan ganda kepada peserta, yakni perlindungan jiwa dan cacat tetap total, serta perlindungan jiwa saat peserta menjalankan ibadah haji dan umroh. 

Adapun keunggulan dari asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah adalah santunan senilai 200 persen uang pertanggungan jika peserta meninggal dunia pada saat melakukan ibadah haji/umrah. 

JAKARTA - AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali memperkuat bisnis asuransi pada segmen syariah dengan meluncurkan asuransi pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News