Ayah - Anak yang Ditemukan Tewas di Atas Kasur Ternyata Korban Pembunuhan

Ayah - Anak yang Ditemukan Tewas di Atas Kasur Ternyata Korban Pembunuhan
Penyidik Polres Pesawaran mengevakuasi mayat Bustori dan anak angkatnya Tegar yang diduga tewas dibunuh, Kamis (30/5). FOTO: FAHRURROZI/RADAR LAMPUNG

jpnn.com, PESAWARAN - Penyidik Polres Pesawaran mulai menyingkap kasus penemuan mayat seorang bapak dan anaknya di atas kasur di Desa Cimanuk, Kecamatan Waylima, Lampung.

Berdasarkan hasil olah TKP keduanya adalah korban pembunuhan. Sebab, Bustori, 53, tewas karena hantaman benda tumpul.

Sementara anak angkatnya, Tegar, 5, tewas karena dicekik. Ayah-anak ini diduga sudah tewas sekitar 12 jam sebelum ditemukan.

Baca: Pengacara Sebut Barang Bukti Jokdri Tidak Terkait Match Fixing

“Untuk sementara, korban (Bustori, Red) meninggal karena diduga dianiaya menggunakan benda tumpul. Di sekitar pelipis dan mata. Kalau anaknya, ada bekas luka cekik dan luka di dagu. Lebih lanjut, kedua jenazah akan kita kirim ke RS Bhayangkara untuk divisum,” kata Kasatreskrim Polres Pesawaran Iptu Hasbi usai olah TKP, Kamis malam (30/5).

Hasbi menuturkan, berdasar olah TKP, diduga pelaku mengambil harta benda korban. Ini terlihat dari lemari di dalam kamar yang sudah terbuka. “Kejadian diperkirakan sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (29/5). Tidak ada kerusakan terhadap rumah korban,” ucapnya.

Baca: Kena OTT Tim Saber Pungli, Plt Kadis Pendidikan Batubara Resmi Tersangka

Hasbi melanjutkan, ada kemungkinan pelaku merupakan orang yang sudah dikenal korban. Sebab tidak ditemukan kerusakan di rumah korban. Seperti rusaknya pintu.

Penyidik Polres Pesawaran mulai menyingkap kasus penemuan mayat seorang bapak dan anaknya di atas kasur di Desa Cimanuk, Kecamatan Waylima, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News