Ayah Digorok Demi Warisan, Pelaku Tewas Ditembak Polisi

Ayah Digorok Demi Warisan, Pelaku Tewas Ditembak Polisi
Suasana tempat kejadian perkara di pasang police line. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Polisi terpaksa menembak mati Hendra, 35, warga Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Tebo, Jambi.

Pasalnya, pelaku pembunuhan terhadap ayah kandungnya, Hambali, 56, itu menyerang polisi saat akan ditangkap, Selasa (21/5) pagi.

Peristiwa nahas yang diduga karena persoalan harta warisan tersebut terjadi Selasa (21/5) sekitar pukul 04.30 Wib.

Diawali dengan cekcok masalah harta warisan, pelaku dan korban akhirnya terlibat perkelahian mematikan dimana keduanya menggunakan pisau dan saling tusuk menusuk.

Hingga akhirnya korban yang penuh luka tusuk di sekujur tubuh pun berhasil dipegang pelaku dan langsung digorok hingga tewas.

Warga yang melihat kejadian tersebut tak sanggup untuk melerainya, bahkan setelah berhasil menggorok ayah kandungnya itu, pelaku malah semakin brutal dan menyerang warga yang berusaha melerai dengan mengayun - ayunkan parang dan pisau yang dipegangnya.

Anggota kepolisian yang datang ke lokasi berusaha untuk mendinginkan situasi terhadap pelaku, karena pada saat itu pelaku menyekap korban.

Karena tidak mau diajak kompromi malah menyerang anggota yang berada di TKP, polisi pun terpaksa melepaskan 3 kali tembakan peringatan namun juga tak dihiraukan oleh pelaku.

Polisi terpaksa menembak mati Hendra, 35, warga Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Tebo, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News