Ayah Dua Anak Ngaku Jomlo Lantas Cabuli Anak Baru Gede

Ayah Dua Anak Ngaku Jomlo Lantas Cabuli Anak Baru Gede
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Seorang gadis remaja berinisial TY, 14, di Kecamatan Bandarsurabaya, Lampung Tengah, menjadi korban pencabulan pria beristri dan dua anak, Gustam, 31.

Atas perbuatan bejat tersebut, warga Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandarsurabaya, itu kini telah mendekam di tahanan Polsek Seputihsurabaya.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Eko Yuwono menyatakan kasus iut berawal dari kenalan di media sosial (medsos) Facebook.

“Kami sudah memberikan pendampingan terhadap korban. Kondisi korban mengalami trauma,” kata Eko Yuwono Rabu (24/4).

Berdasarkan keterangan yang didapat dari korban dan orangtuanya, kata Eko Yuwono, peristiwa itu berawal dari kenalan di medsos. Gustam yang sudah punya dua anak itu mengaku masih belum menikah untuk memperdaya korban.

“Kenalan di FB sudah dua bulan. Kemudian janjian bertemu. Setelah bertemu, korban diajak ke tengah kebun sawit. Keduanya ngobrol hingga tersangka merayu korban untuk diajak berhubungan intim dengan janji akan bertanggung jawab. Korban menolak, tapi apalah daya tersangka tetap memaksa,” ujarnya.

Keesokan harinya, kata Eko Yuwono, korban menangis mengeluhkan sakit di alat vitalnya. “Ibu korban menanyakan hal ini. Korban pun bercerita terkait apa yang dialaminya. Orang tua korban pun melaporkan kasus ini ke Polsek Seputihsurabaya,” ungkapnya.

Sekarang ini, kata Eko Yuwono, tersangka sudah ditangkap Polsek Seputihsurabaya. “Tersangkanya sudah ditangkap, 13 April lalu. Tersangka pun mengakuinya. Kepada korban, tersangka mengaku masih bujang. Padahal pria beristri dan sudah punya dua anak,” katanya. (sya/wdi)


Seorang gadis remaja berinisial TY, 14, di Kecamatan Bandarsurabaya, Lampung Tengah, menjadi korban pencabulan pria beristri dan dua anak, Gustam, 31.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News