Ayah Duel dengan Anak, Sama-sama Bawa Parang, Craass!

Ayah Duel dengan Anak, Sama-sama Bawa Parang, Craass!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Warga Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar, Riau, dihebohkan dengan peristiwa aksi saling sabet parang ayah dengan anak kandungnya sendiri.

Akibatnya, sang ayah harus mendapat perawatan di rumah sakit. Aksi parang - parangan ini dimulai dengan perang mulut.

Sang ayah AR (LK 61) warga Desa Alam Panjang sambil membawa parang, memarahi anaknya laki-lakinya, EK (36) yang diduga kecanduan narkoba.

Sang ayah dengan penuh emosi mendatangi pelaku yang sedang bekerja di bengkel sekitar rumah yang mereka tempati sambil membawa parang. Namun sang anak yang tidak terima dimarahin ayahnya.

Dia membalas dengan kata-kata kasar, terjadilah saling bentak, hingga akhirnya keduanya tak bisa menahan diri.

Melihat ayahnya membawa parang EK masuk ke dapur dan mengambil parang juga. Perkelahian dengan adu parang tak dapat dielakkan.

Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) menjelaskan, kejadia pada Senin (20/2) sekitar pukul 07.30 wib.

Saat itu, kata Hendri, tetangga mencoba melerai namun tidak bisa berbuat banyak karena mereka sama-sama menggunakan senjata tajam.

Warga Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar, Riau, dihebohkan dengan peristiwa aksi saling sabet parang ayah dengan anak kandungnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News