Ayah Puput Nastiti Devi: Dia Sudah Dewasa

Ayah Puput Nastiti Devi: Dia Sudah Dewasa
Aiptu Teguh Sriyono, ayah Puput Nastiti Devi berbicara soal rencana pernikahan putrinya dengan Ahok. Foto: Istimewa

jpnn.com, DEPOK - Aiptu Teguh Sriyono belum bisa memberikan keterangan lengkap mengenai rencana pernikahan putrinya, Puput Nastiti Devi, dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Yang pasti, keluarga Puput akan segera bertemu dengan keluarga BTP.

Rencana kapan dan dimana nantinya Puput sendiri yang akan memberikan penjelasannya kepada publik.

’’Dia sudah dewasa, biarkan nanti dia yang menjelaskan semuanya mengenai rencana pernihakannya,’’ ucapnya, Sabtu (26/1).

Menurut Teguh, putrinya tersebut masih mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan pernikahan tersebut. Semua urusan mulai dimana keduanya akan menikah, mengunakan adat seperti apa, Teguh kembalikan kepada anaknya. ’’Biar Puput yang menjelaskan, saya nggak bisa asal ngomong,’’ katanya.

BACA JUGA: Setelah Bebas, BTP Pamer Cincin pada Anaknya

Dia juga tidak bisa membantah lagi akan kabar rencana pernikahan putrinya dengan mantan orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu. Teguh hanya membantah kabar yang menyebut rencana pernikahan sudah disiapkan sejak tahun lalu. Dirinya menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Ayah Puput Nastiti Devi: Dia Sudah Dewasa

Baginya apa yang membuat putrinya senang dan bahagia, dirinya pun turut berbahagia dan senang. ’’Kalau itu pilihan yang terbaik, saya sebagai orang tua ikut senang,’’ ungkapnya.

Rencana pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi sudah ramai diperbincangkan publik namun keluarga kedua pihak belum bertemu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News