Ayah Tergiur Melihat Anak Gadis Sendiri, Parah!

Ayah Tergiur Melihat Anak Gadis Sendiri, Parah!
Pelaku ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BITUNG - Gadis belia sebut saja Britney (15), warga Kecamatan Aertembaga, Bitung, Sulut, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan SM alias Stenly (35), yang tidak lain ayah kandungnya.

Peristiwa itu terjadi pertama kali pertengahan 2016. Dan terakhir sekira November 2016. Diduga tersangka sudah lima kali mencabuli anak kandungnya.

Informasi dirangkum Manado Post (Jawa Pos Group), tersangka yang seharinya sebagai nelayan tergiur melihat korban tidur di dalam kamar di rumah kontrakan, Kelurahan Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga.

Tersangka pertama kali mencabuli korban dengan memaksa dan mengancam. Setiap melakukan aksinya tersangka sudah dipengaruhi minunan keras. Saat kejadian juga nenek korban tidak berada di rumah.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting didampingi Kasat Reskrim membenarkan kasus tersebut.

"Tersangka saat ini sudah diamankan dan ditahan di ruangan tahanan Mapolres Bitung. Tersangka dijerat Pasal 81 Ayat 3 Sub Pasal 82 Ayat 2 UU RI No 35 tahun 2014, tentang Perubahan Atas UU no 24 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara, denda Rp5 miliar," tandasnya. (jes/can)


Gadis belia sebut saja Britney (15), warga Kecamatan Aertembaga, Bitung, Sulut, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan SM alias Stenly (35), yang


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News