Ayo Ngaku, Siapa Meremas Pantat Bu Guru?

Ayo Ngaku, Siapa Meremas Pantat Bu Guru?
TKP: Simpang Tiga Jalan Yos Sudarso menuju Jalan KS Tubun, Tabanan, Bali yang menjadi lokasi pelecehan seksual terhadap seorang guru berinisial TY. Foto: Radar Bali

jpnn.com - jpnn.com - Seorang wanita yang merupakan guru kontrak di salah satu SMA di Tabanan menjadi korban tindak pelecehan seksual. Korban yang berinisial TY (25) diremas pantatnya saat sedang mengendarai sepeda motor Minggu (22/1) malam.

Seperti diberitakan Jawa Pos Radar Bali, Bu Guru TY tinggal di wilayah Desa Denbantas. Kini, dia mengalami lebam selebar 6 sentimeter pada bagian pangkal paha kanan serta trauma.

TY menuturkan, mulanya dia naik sepeda motor sendirian karena hendak membeli bubur ayam untuk suaminya yang sedang sakit. Namun, tiba-tiba ketika belok kanan dari Jalan Yos Sudarso memasuki Jalan KS Tubun, ada sepeda motor sejenis Honda Beat berwarna putih yang langsung memepetnya.

Ternyata penumpang Honda Beat itu langsung meremas bagian pantatnya Bu TY. Namun, remasan itu mengenai pangkal paha kanannya.

Pelaku pun langsung mengibrit. "Saya bahkan tidak tahu kalau ada orang itu di belakang saya karena dia tidak menyalakan lampu sepeda motornya," katanya.

Selain itu, kata Bu TY, kondisi jalan memang gelap. Dia juga tidak sempat melihat pelat nomor kendaraan pelaku.

Hanya saja korban mengingat ciri-ciri pelaku. Yakni membawa tas ransel, menggunakan jaket hitam, celana jins panjang, helm hitam, serta berperawakan sedang.

TY menambahkan, dirinya benar-benar tidak menyangka bahwa akan menjadi korban pelecehan sehingga saat kejadian korban sangat kaget beruntung dirinya masih bisa mengendalikan laju kendaraannya. "Soalnya waktu itu saya pakai rok panjang selutut, tidak pakai celana pendek," tambahnya.

Seorang wanita yang merupakan guru kontrak di salah satu SMA di Tabanan menjadi korban tindak pelecehan seksual. Korban yang berinisial TY (25) diremas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News