AyoLiburan, Ada 5 Destinasi Menarik, Mau?

AyoLiburan, Ada 5 Destinasi Menarik, Mau?
Wisman asal Tiongkok saat liburan di Indonesia. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Indonesia dan Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan program Ayo Liburan yang merupakan program kolaborasi dan sinergi antara dua BUMN.

Hal ini dilakuka dalam upaya mendukung pariwisata nasional terus tumbuh. Program tersebut merupakan inisiatif lanjutan Garuda Indonesia dan BNI menyusul kesuksesan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), yang telah diadakan dua kali pada setiap tahunnya.

"Program AyoLiburan merupakan program paket perjalanan wisata hasil kerja sama antara Garuda Indonesia dengan BNI yang menawarkan paket perjalanan wisata lima destinasi menarik di Indonesia di
antaranya Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi, untuk periode perjalanan Agustus – November 2017," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury.

Pahala mengatakan melalui program “#AyoLiburan” ini tentunya akan semakin memudahkan para traveler untuk mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata Tanah Air sekaligus bisa membantu mendorong promosi pariwisata nusantara dan Pesona Indonesia/Wondeful Indonesia.

“Para traveler kini akan semakin dimudahkan dengan adanya paket perjalanan wisata ini. Dengan mengakses program #AyoLiburan pada aplikasi GA mobile atau website www.garuda-indonesia.com pada gadget nya, kemudian pilih 5 destinasi menarik, tentukan tanggalnya, lalu lakukan pembayaran dengan harga yang kompetitif. Cukup mudah dan simple”, jelas Pahala.

Menariknya lagi, pada program paket perjalanan wisata “#AyoLiburan” ini, selain tiket penerbangan, harga yang ditawarkan bagi para traveler juga telah mencakup biaya untuk akomodasi (hotel), paket tour (land arrangement), biaya masuk ke berbagai obyek wisata, land transport hingga paket kuliner yang khas pada lima destinasi tersebut.

Sementara, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti mengapresiasi inisiatif dua BUMN tersebut yang bersinergi menciptakan program paket perjalanan wisata AyoLiburan.

Program AyoLiburan ini diharapkan bisa berkontribusi pada pencapaian target 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 wisatawan nusantara pada 2019 mendatang.

“Program #AyoLiburan ini merupakan salah satu langkah nyata, inovasi dan kreatif dalam membuat paket-paket perjalanan wisata yang menarik, serta menjadi trigger bagi traveler untuk tidak melewatkan penawaran menarik tersebut," papar Esthy.(chi/jpnn)


Garuda Indonesia dan Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan program Ayo Liburan yang merupakan program kolaborasi dan sinergi antara dua BUMN.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News