Ayu Ting Ting dan Titi Kamal Doyan Ngeliwet

Ayu Ting Ting dan Titi Kamal Doyan Ngeliwet
Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - Dua pesohor tanah air Ayu Ting Ting dan Titi Kamal ternyata doyan ngeliwet. Tradisi makan bareng dengan alas daun pisang ini sangat disukai mereka.

"Nggak tahu kenapa nih sejak hamil anak kedua lagi doyan ngeliwet. Kayaknya nikmat banget," kata Titi dalam infotainment, Minggu (20/8).

Biasanya Titi ngeliwet bersama keluarga atau teman dekatnya. Istri Christian Sugiono ini tidak pernah menolak bila ada yang mengajaknya ngeliwet.

Sementara Ayu lebih senang ngeliwet dengan keluarga serta penggemar setianya. Dengan ngeliwet, Ayu merasakan kebersamaan itu sangat kuat.

"Beda loh rasanya kalau makan di piring sama daun pisang. Begitu juga makan pakai sendok sama tangan. Enaknya pakai tangan kan ya," ujar Ayu ceria.

Yang membuat Ayu senang, putrinya Bilqis Humairah Rozak juga senang ngeliwet. Walaupun masih belepotan, tapi Bilqis bisa belajar makan sendiri. (esy/jpnn)


Dua pesohor tanah air Ayu Ting Ting dan Titi Kamal ternyata doyan ngeliwet. Tradisi makan bareng dengan alas daun pisang ini sangat disukai mereka.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News