Ayu Ting Ting: Jangan Maunya Enak Saja

Ayu Ting Ting: Jangan Maunya Enak Saja
Ayu Ting ting. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kini tengah mengawasi Ayu Ting Ting dan keluarga, pascapelaporan Henry Baskoro (Enji) yang merasa dihalangi bertemu putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

KPAI berpendapat, memisahkan anak dari ayah kandungnya ‎serta mengaburkan identitas (sang ayah), melanggar undang-undang dan HAM.

Namun, Ayu menegaskan punya alasan kuat mengapa dirinya berusaha menjauhkan Bilqis dari ayahnya. Ayu merasa ada upaya Enji untuk merebut Bilqis.

"Kenapa waktu masih di kandungan sampai perocot dicuekin. Giliran anaknya sudah besar, pintar, sehat, cantik, dan menggemaskan mau diperhatiin. Jangan maunya enak saja ya," kata Ayu.

Ayu pun tidak takut menghadapi Enji yang akan menggunakan berbagai upaya untuk mendapatkan Bilqis. Baginya, Enji sudah lama tidak ada dalam kehidupannya.

"Sudahlah, nggak usah utak-atik saya dan Bilqis yang sudah tenang. Kami juga kan tidak mengusik dia (Enji). Yang pasti saya akan berusaha menjaga Bilqis, merawat dia, kalau perlu saya sekolahin Bilqis sampai ke luar negeri," tandasnya. (esy/jpnn)


Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kini tengah mengawasi Ayu Ting Ting dan keluarga, pascapelaporan Henry Baskoro (Enji) yang merasa dihalangi


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News