Ayu Ting Ting Liburan ke Selandia Baru, Pengin Nyiapin Susu Sendiri

Ayu Ting Ting Liburan ke Selandia Baru, Pengin Nyiapin Susu Sendiri
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Untuk kali pertamanya Ayu Ting Ting liburan ke luar negeri tanpa orang tua. Biasanya Ayu tidak pernah lepas dari Abdol Rojak dan Umi Kalsum.

Namun, kemarin saat bertolak ke Selandia Baru, Ayu hanya mengajak putrinya Bilqis Humaira Rojak, adiknya Syifa, dan sepupunya.

"Saya kan sebulan kerja terus, jadi pengin habiskan wakru bersama Bilqis. Pengin urus sendiri, kan selama ini diurus ayah sama ibu," kata Ayu dalam tayangan infotainment di sebuah TV swasta, Kamis (29/6).

Ayu rencana akan berselfie ria ‎di lokasi wisata New Zealand. Negara ini dipilih Ayu karena jauh dari keramaian dan pemandangannya sangat bagus.

"Saya belum pernah ke sana, tapi katanya sih lokasinya bagus, lagi musim dingin juga, jadi pas deh," ujarnya.

Rencananya Ayu akan menikmati liburannya di sana 10 hari. Walaupun sedih berpisah dengan orangtuanya, Ayu ingin merasakan kebersamaannya dengan Bilqis.

"Biar ibu dan ayah istirahat dulu. Kasihan tiap hari urus Bilqis. Sekarang saya yang urusin Bilqis sendiri mulai siapin susu sampai makanannya," tuturnya. (esy/jpnn)


Untuk kali pertamanya Ayu Ting Ting liburan ke luar negeri tanpa orang tua. Biasanya Ayu tidak pernah lepas dari Abdol Rojak dan Umi Kalsum.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News