Jumat, 23 Juni 2017 – 13:38 WIB

Ayu Ting Ting Promosikan Shampo, Tapi Kok di Ranjang Ya?

Sabtu, 22 April 2017 – 05:48 WIB
Ayu Ting Ting Promosikan Shampo, Tapi Kok di Ranjang Ya? - JPNN.COM

Ayu Ting Ting tanggapi komentar miring netizen mengenai usaha adiknya. Foto dok JPG/JPNN.com

SHARES

jpnn.com - Ayu Ting Ting belum lama ini memajang foto tengah duduk di atas tempat tidur di akun Instagram-nya. Foto tersebut dimaksudkan sebagai iklan untuk keperluan promosi produk shampo miliknya.

“Ingin rambut berkilau lembut seperti ku yukk kita samaan pakai ayting shampoo dan conditionernya..@ayting.bqiss???? Ditunggu yah @ayting.bqiss akan launching product secepatnya..,” tulis Ayu dibagian caption foto yang diunggahnya tersebut.

Rupanya foto di atas tempat tidur tersebut dinilai netizen kurang pas dengan produk yang tengah dipromosikan ibunda Bilqish tersebut.

Tentu saja dalam sekejap foto unggahan Ayu tersebut langsung dikomentari komentar pedas oleh netizen.

“Iklan shampo ko di ranjang??? Bingung,” komen akun saricanttika. “iklan shampo, tapi kok promosi nya di ranjang ya?,” timpal arinarint.

Ada pula yang menuliskan komentar nakal karena pose Ayu Ting Ting yang mempromosikan produknya di atas ranjang.

“Ikan sampoo apa ikan badan mba, yg siapa di pakek ???? kalo di sakitn laki”laki sendiri aja jgn ajak”ajak org. Situ di sakitin pantes aja belum nikah udah mau di tidurin gimana gak di tipu org laki. Gampangan sih,” komen nitapurwatin. (lya/pojoksatu)

Sumber : Pojoksatu
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini