Ayu Ting Ting Senang Rumahnya Dipadati Warga

Ayu Ting Ting Senang Rumahnya Dipadati Warga
Ayu Ting Ting ikut menguliti sapi kurban di rumahnya. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Rumah pedangdut Ayu Ting Ting dipenuhi warga ketika penyembelihan hewan kurban pada saat perayaan Iduladha. Ketika Iduladha, Ayu berkurban tiga sapi, yang masing-masing beratnya 700-800 kilogram.

Ayu sebenarnya tidak mengundang warga untuk datang. Meski begitu, pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak mempermasalahkan jika warga mendatangi rumahnya.

"Enggak ngundang, cuma mungkin mereka tahu ada pemotongan di sini. Jadi, pada datang, pada lihat juga. Cuma saya seneng sih kalau rumah saya ramai," kata Ayu di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Namun, Ayu khawatir, banyak warga yang hadir membuat sapi menjadi stres. Karena itu, dia sempat meminta para warga untuk keluar dahulu.

"Takut entar (sapinya) kabur atau berontak, mereka semua yang pada takut. Jadi, tadi sempat dikasih tahu keluar dulu sebentar," ujar Ayu.

Dia pun membagikan daging kurban kepada para warga yang tinggal di lingkungan sekitar rumahnya. Warga diberikan kupon supaya bisa memperoleh daging kurban.

"Iya (harus dibagi ke warga). Kalau enggak dibagiin masa mau ditelen sendiri. Pakai kupon, soalnya kalau enggak berantakan, terus entar ada yang enggak kebagian," ‎ucap Ayu. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News