Ayu Ting Ting tak Ada di Ultah Rafathar, Nggak Diundang?

Ayu Ting Ting tak Ada di Ultah Rafathar, Nggak Diundang?
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesta meriah dipersembahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk buah hatinya, Rafathar. Tidak hanya bertabur bintang, Club House Green Andara disulap bak pesta rakyat. Seluruh undangan bisa menikmati semua fasilitas yang disiapkan Raffi-Gigi.

Sepertinya, pasangan seleb ini ingin memberikan kenangan terindah bagi Rafathar. “Ini baru ultah kedua sudah semegah ini ya,” kata Arie Untung yang kebagian jadi host ultah Rafathar, Minggu (20/8).

Tidak hanya Arie yang berpendapat seperti itu. Rerata undangan pun berkomentar sama. “Ini loh Rafathar kecil-kecil sudah populer, disiarkan live lagi,” ujar Ayu Dewi dengan gaya centilnya.

Namun, dari kalangan selebriti yang hadir, wajah Ayu Ting Ting tidak tampak. Padahal bos Pesbukers dan para awaknya ikut hadir.

Tidak ingin merusak acara pasangan tersebut, seluruh undangan yang didominasi teman Raffi itu tidak satu pun menyentil nama Ayu. Yang disebut hanya nama Yuni Shara.(esy/jpnn)


Pesta meriah dipersembahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk buah hatinya, Rafathar. Tidak hanya bertabur bintang, Club House Green Andara disulap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News