Ayudia Bing Slamet Kembali Lewat Film Mantan

Ayudia Bing Slamet Kembali Lewat Film Mantan
Official trailer film Mantan . Foto: Istimewa for Jawapos.com

jpnn.com - Rumah produksi Renee Pictures resmi memperkenalkan film terbaru berjudul Mantan. Official trailer film tersebut diluncurkan pada hari ini, Senin, 1 Mei 2017.

Dalam durasi singkat 2 menit 28 detik, terangkum perjalanan Adi (Gandhi Fernando) ke berbagai kota di Indonesia untuk menemui mantan-mantannya. Mulai dari Bandung, Yogyakarta, Medan, Bali, hingga Ibukota, Jakarta.

Film yang disutradarai oleh sineas pendatang baru, Svetlana Dea ini ditulis skenarionya oleh Gandhi Fernando sendiri. Skenarionya diangkat dalam medium novel oleh penulis, Bey Tobing.

Film Mantan sendiri mengisahkan tentang seorang columnist majalah percintaan, Adi yang sudah bertunangan dan hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Tetapi sebelum itu, Adi ingin mengunjungi lima mantan pacarnya yakni Ella (Ayudia Bing Slamet), Frida (Karina Nadila), Juliana (Kimberly Ryder), Tara (Luna Maya), dan Deedee (Citra Scholastika).

Tidak berhenti sampai di situ, film Mantan juga sekaligus mengembalikan aktris Tanah Air, Ayudia Bing Slamet yang sudah vakum selama kurang lebih dua tahun dari industri hiburan. Lewat film ini, Ayudia merasakan kembali bagian dari dirinya yang hilang.

"Ini jadi comeback-nya aku di dunia acting setelah vakum shooting karena menikah, dan mengurus anak. Dan nggak gampang sih buat ngumpulin roh dan nyawanya untuk memerankan orang lain lagi sebagai suatu peran," kata Ayudia kepada JawaPos.com, Senin (1/5).

Menurut ibu satu anak ini, film kelima Renee Pictures itu mengangkat cerita yang sangat-sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Di mana setiap orang diasumsikan hampir pasti memiliki mantan pacar.

Rumah produksi Renee Pictures resmi memperkenalkan film terbaru berjudul Mantan. Official trailer film tersebut diluncurkan pada hari ini, Senin,

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News