Babel Bertengkar dengan Spongebob

Babel Bertengkar dengan Spongebob
Babel Bertengkar dengan Spongebob
HOFFENHEIM - Siapapun sepertinya sulit membenci Spongebob Squarepants. Bagaimana tidak, spons laut berwarna kuning dalam serial animasi televisi itu banyak digemari anak-anak maupun dewasa karena polah lucunya yang terkadang agak bodoh.

Namun, tidak demikian dengan Ryan Babel. Winger internasional Belanda itu justru tengah benci-bencinya kepada Spongebob. Apalagi, setelah dia bertengkar dengannya. Ya, Babel terlibat adu mulu dengan seorang penghibur yang berpakaian Spongebob dalam acara ulang tahun (ultah) anaknya.

Amarah Babel meledak setelah mengetahui si Spongebob merokok dan meniupkan asapnya ke arah anak-anak. "Jika Anda mengundang seorang karakter kartun ke sebuah acara ultah anak-anak, Anda tentu ingin melihat karakter itu menjadi karakter yang kita kenal," kata Babel di situs jejaring sosial, Twitter.

"Spongebob tidak pernah melepaskan penutup kepalanya saat tampil di televisi maupun memperlihatkan sisi buruk. Jadi, aku marah kepada Spongebob di depan anak-anak dan ketika aku marah, aku berubah menjadi keras dan kasar," sambung pemain yang kini memperkuat klub Bundesliga TSG Hoffenheim itu.

HOFFENHEIM - Siapapun sepertinya sulit membenci Spongebob Squarepants. Bagaimana tidak, spons laut berwarna kuning dalam serial animasi televisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News