Bahas Progres Upaya Pemenangan, Hasto Temui Kiai Ma'ruf

Bahas Progres Upaya Pemenangan, Hasto Temui Kiai Ma'ruf
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Hasto Kristiyanto usai bertemu KH Ma'ruf di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/12) sore. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin kedatangan sekretaris tim kampanyenya, Hasto Kristiyanto. Tujuan Hasto menemui cawapres pendamping Joko Widodo itu untuk melaporkan perkembangan tim kampanye di tingkat pusat dan daerah.

"Jadi, pada sore hari ini, saya melaporkan kepada KH Ma'ruf Amin apa yang sudah dilakukan oleh tim kampanye dan sekaligus melaporkan safari politik yang sudah kami jalankan," kata Hasto usai menemui Kiai Maruf di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/12) sore.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’uf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) itu juga melaporkan tentang tingginya antusiasme masyakarat terhadap duet bernomor urut 01 tersebut. selain itu, Hasto juga menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat dan dinamika akhir-akhir ini kepada Kiai Ma’ruf.

Menurut Hasto, pertemuannya dengan Kiai Ma’ruf juga membahas upaya pemenangan di 10 provinsi besar. “Terutama Jawa Barat, Banten, DKI, Sulawesi dan Sumatera,” sebut Hasto.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, PPP dan PKB akan makin fokus menggarap daerah-daerah kalangan santri. Tujuannya menguatkan dukungan bagi Jokowi - Ma’ruf dari kalangan Nahdatul Ulama (NU).(tan/jpnn) 


Hasto Kristiyanto menemui KH Ma'ruf Amin guna menyampaikan perkembangan tim pemenangan dan berbagai dinamika politik belakangan ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News