Bahas RPJMD, Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bertemu Jajaran Pemprov DKI

Bahas RPJMD, Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bertemu Jajaran Pemprov DKI
Anies-Sandi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah dan jajaran satuan kerja perangkat daerah.

"Pagi ini, mulai jam 08.00-10 WIB, tim sinkronisasi melakukan pertemuan dengan Sekda dan jajaran SKPD," kata Naufal Firman Yursak, juru bicara Anies-Sandi, Jumat (2/6).

Dalam pertemuan itu, tim sinkronisasi bersama Sekda dan jajaran SKPD membahas mengenai RPJMD 2018-2022. Pertemuan berlangsung di Ruang Pola, Balai Kota, Jakarta.

Dalam pertemuan tim sinkronisasi bersama sekda dan jajaran SKPD dibahas mengenai visi misi Anies-Sandi. Selain itu, tim sinkronisasi juga memaparkan program kerja Anies-Sandi.

Pemaparan dilakukan oleh Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said. Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana dan M. Taufik juga hadir dalam pertemuan.(gil/jpnn)


Tim sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News