Baim Wong Sebut Istrinya Berubah Setelah Menikah

Baim Wong Sebut Istrinya Berubah Setelah Menikah
Baim Wong dan tunangannya, Paula Verhoeven menyambangi PN Jakarta Selatan, Selasa (24/7). Kedatangan keduanya untuk memberikan dukungan pada Tio Pakusadewo. Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong menilai istrinya, Paula Verhoeven banyak berubah sejak menikah. Salah satu yang paling terasa adalah sang istri sudah tidak pemalu lagi seperti dulu.

"Paula sekarang itu bisa bicara, dulu ngomong saja enggak pernah menatap muka. Sekarang dia bisa bicara, juga di depan kamera," kata Baim Wong di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Baca juga: Baim Wong Makin Tenar Berkat Sang Istri?

Sebagai suami, Baim Wong mengaku tidak masalah dengan perubahan Paula. Dia bahkan senang istrinya bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

"Sebuah keberhasilan ya, dengan saya menjadi diri sendiri bisa mengubah orang jadi positif. Paula bisa menjadi seperti itu," beber Baim Wong.

Baca juga: Bikin Konten Nyeleneh, Baim Wong Minta Izin ke Polisi

Baim Wong memastikan bahwa sifat Paula selama ini dalam berkeluarga tidak pernah dibuat-buat. Begitu juga dirinya, Baim Wong enggan berpura-pura di depan publik.

"Apa yang dilihat di Youtube saya, misalkan saya marah sama dia, cincin hilang, semua beneran. Saya tidak pernah setting-an sesuatu," imbuh Baim Wong.

Aktor Baim Wong menilai istrinya, Paula Verhoeven banyak berubah sejak menikah. Salah satu yang paling terasa adalah sang istri sudah tidak pemalu lagi seperti dulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News