Baju dan Buku Ahok Dijual saat Perayaan Ulang Tahun di Kalijodo

Baju dan Buku Ahok Dijual saat Perayaan Ulang Tahun di Kalijodo
Suasana perayaan ulang tahun Ahok dan Jokowi di RPTRA-RTH Kalijodo, Jakarta, Kamis (29/6). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko Widodo dirayakan di‎ Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau (RPTRA-RTH) Kalijodo, Jakarta, Kamis (29/6).

Di acara perayaan ulang tahun Ahok dan Jokowi juga dijual dua buku Ahok. ‎Salah satunya adalah buku berjudul Kenapa Percaya Saya Buat Ahok?

"Harga bukunya Rp 100 ribu," kata Rachel, yang membuka stand di acara perayaan ulang tahun Ahok dan Jokowi.

Selain buku, Rachel juga menjual baju bergambar Ahok. Sama seperti buku, baju tersebut dijual seharga Rp 100 ribu.

"Ukuran baju yang dijual adalah M, L, dan XL," ucap Rachel.

Ahok lahir di Manggar, Belitung Timur, pada 29 Juni 1966. Dia adalah anak pertama dari pasangan Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsih. Ahok memiliki tiga adik, yakni Basuri Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra, dan Harry Basuki.

Ahok menghabiskan masa kecil di Belitung Timur. Setelah menamatkan pendidikan sekolah menengah tingkat pertama, dia hijrah ke Jakarta. Di Jakarta, dia kuliah di Universitas Trisakti dengan jurusan Teknik Geologi.

Ahok memiliki seorang istri bernama Veronica. Dia mempunyai tiga anak dari hasil pernikahan dengan Veronica, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko Widodo dirayakan di‎ Ruang Publik Terpadu Ramah Anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News