Bakamla Mewujudkan Kerukunan Antarumat Beragama

Bakamla Mewujudkan Kerukunan Antarumat Beragama
Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI melaksanakan perayaan Natal secara sederhana di Markas Komando Badan Keamanan Laut Republik Indonesia, Jalan Proklamasi, No.56, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Foto: Humas Bakamla RI

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama, Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI melaksanakan perayaan Natal secara sederhana di Markas Komando Badan Keamanan Laut Republik Indonesia, Jalan Proklamasi, No.56, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Perayaan Natal ini mengangkat tema 'Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita' dan subtema 'Dengan Hikmat Natal, Kita Tingkatkan Kinerja Guna Memberikan Pelayanan Bagi Kemajuan Masyarakat, Bangsa, dan Negara’. Tema ini sangat sesuai dengan mobilitas tugas yang diemban oleh personel Bakamla.

Kepala Bakamla RI dalam sambutan tertulis dibacakan oleh Deputi Kebijakan dan Strategi Laksda Bakamla Frederik Kalalembang, menyatakan bahwa kita harus senantiasa menjunjung kebersamaan di antar komponen bangsa.

“Apapun identitasnya dan apapun agamanya, kita semua merupakan suatu keluarga besar yaitu bangsa Indonesia, yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama untuk memajukan negeri kita tercinta,” ucap Deputi Jakstra.

Kegiatan yang juga diikuti oleh seluruh personel Bakamla ini, turut mengundang pendeta Dr. Andreas Agus, dan Romo Carolus Putranto Hidayah. Seluruh prosesi acara berlangsung dengan lancar dan berkesan. Terlebih karena suasana kekeluargaan antar umat beragama tercipta dengan sangat baik.(jpnn)


Sebagai bentuk kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama, Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI melaksanakan perayaan Natal secara sederhana.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News