Bakayoko Resmi Milik Chelsea

Bakayoko Resmi Milik Chelsea
Tiemoue Bakayoko. Foto: chelseafc

jpnn.com, LONDON - Juara Premier League, Chelsea resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Prancis Tiemoue Bakayoko. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte dari AS Monaco, dengan kontrak lima tahun.

Laporan menyebutkan, Chelsea harus merogoh kocek sebesar GBP 39,7 juta atau setara Rp 691 miliar. "Saya sangat senang berada di sini dan bergabung dengan tim hebat ini. Chelsea adalah klub yang sangat saya cintai di masa kecil," kata Bakayoko dalam sebuah pernyataan di situs resmi Chelsea.

Namun Chelsea mungkin belum bisa memakai jasa Bakayoko, menyusul sang pemain baru menjalani operasi di lututnya pada akhir musim lalu.

Sebelumnya Bakayoko juga menjadi incaran Manchester United. Namun MU perlahan mundur setelah baru mengeluarkan uang sekitar GBP 75 juta untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

"Tiemoue tampil luar biasa bersama Monaco. Kami dengan senang hati menyambutnya di Chelsea," kata direktur teknis The Blues, Michael Emenalo.

Bakayoko membuat debut internasionalnya dalam pertandingan persahabatan dengan Spanyol pada bulan Maret. Dia akan bergabung dengan rekan senegaranya N'Golo Kante di lini tengah Chelsea.

Kedatangan Bakayoko membuka jalan bagi kemungkinan kepergian pemain asal Serbia Nemanja Matic dari Stamford Bridge. Bakayoko merupakan penandatanganan ketiga Chelsea sepanjang musim ini, menyusul kedatangan kiper Willy Caballero dari Manchester City dan bek Jerman Antonio Rudiger dari AS Roma. (adk/jpnn)


Juara Premier League, Chelsea resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Prancis Tiemoue Bakayoko. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News