Bakso Kurang Pedas, Penjual Nyaris Tewas

Bakso Kurang Pedas, Penjual Nyaris Tewas
Ilustrasi: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pedagang bakso asal Jember, Jawa Timur bernama Lukman nyaris tewas saat berjualan di Denpasar, Bali, Selasa (17/1). Pasalnya, Lukman ditikam oleh pelaku bernama I Nengah Tirta Agus Arta (28).

Peristiwa itu bermula ketika Lukman sekitar pukul 17.00 mendagangkan baksonya di Jalan Sedap Malam Gang Margot Nomor 9, Denpasar Timur. Saat itu ada Nengah yang berstatus pengangguran membeli bakso jualan Lukman.

Namun, pemuda asal Banjar Tagtag, Sampalan Klod, Dawan, Klungkung itu merasa kuah baksonya kurang pedas. Karena kurang pedas, pelaku meminta tambahan sambal.

Hanya saja, saat itu Lukman yang sibuk meracik bakso untuk pembeli lain meminta korban mengambil sambal sendiri sambal. Ternyata permintaan Lukman itu membuat Nengah tersinggung.

Pelaku lantas melemparkan mangkok bakso ke wajah korban. Pelaku lalu menyuruh korban pergi meninggalkan tempat tersebut.

Sedangkan Nengah masuk ke kamar indekosnya. Tanpa diduga, dia mengambil pisau dan menghampiri korban.

Nengah pun berupaya melukai korban. Beruntung Lukman berhasil lolos meski gerobak baksonya tak bisa diselamatkan.

Ulah pelaku pun menjadi perhatian warga. Karena merasa terpojok, pelaku kabur ke rumah salah seorang warga. Namun, hal itu justru membuat warga lebih mudah membekuknya.

Pedagang bakso asal Jember, Jawa Timur bernama Lukman nyaris tewas saat berjualan di Denpasar, Bali, Selasa (17/1). Pasalnya, Lukman ditikam oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News