Bali United Dihajar Persebaya, Widodo Bilang Begini

Bali United Dihajar Persebaya, Widodo Bilang Begini
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN

jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Bali United Widodo C Putro benar-benar sangat kecewa timnya dihajar Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (19/11) malam. Terlebih, takluk dengan skor besar 2-5.

Sebelumnya, selama 2018, Bali United tak pernah kalah dengan margin lebih dari dua gol saat berlaga di markasnya. Kekalahan terbesar di Gianyar adalah saat takluk 1-3 dari Yangoon United di kandang, di Piala AFC 2018.

Setelah itu, dua kali kalah dirasakan saat takluk 3-4 dari Sriwijaya FC dan 2-3 lawan Bhayangkara FC. Karena itu, rasa tertekan dan kecewa, sangat tampak di muka Widodo.

"Selamat untuk Persebaya yang telah memenangkan pertandingan hari ini. Ini kekalahan terbesar kami di kandang. Kami juga kecewa," ujarnya, usai laga.

Selanjutnya, Widodo meminta pemainnya untuk melupakan hasil laga kandang ini. Tapi, evaluasi tetap akan dilakukan demi mendapatkan perbaikan saat melakoni tiga laga tersisa di kompetisi kasta tertinggi tanah air ini. (dkk/jpnn)


Widodo C Putro mengaku sangat kecewa timnya dhajar Persebaya dan ini merupakan kekalahan terbesar Bali United saat laga di kandang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News