Balistik Yakin dengan Formula Baru Persiba Balikpapan

Balistik Yakin dengan Formula Baru Persiba Balikpapan
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan resmi mengikat 26 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim 2019. Dari deretan pemain yang diikat, ada sejumlah mantan pemain klub Liga 1, seperti Moch Irvan Febrianto dan Adam Maulana yang merupakan eks Persebaya Surabaya.

Tim berjulukan Beruang Madu, itu juga berhasil menggaet pemain senior penuh pengalaman, Taufik Kasrun.

Nama-nama baru itu akan berkolaborasi dengan deretan mantan penggawa Madura FC dan talenta asal Kaltim seperti Beni Oktovianto, Brian Cesar, dan Andre Dio.

Baca: Sandiaga Uno Minta Pendukung 02 Tunggu Surat Wasiat Prabowo

Melihat deretan pemain yang bakal memperkuat Persiba musim depan, Ketua Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) Endrik Jatmiko yakin tim kebanggaannya mampu berbuat banyak pada Liga 2 musim depan.

“Kami tetap optimistis dengan skuat yang ada saat ini,” kata Endrik.

Laki-laki yang akrab disapa Dalbo itu tak ragu menyebut skuat yang ada cukup mumpuni untuk mengimbangi kekuatan kontestan lain.

Memang sebelum lolos ke kasta teratas, Persiba minimal harus mampu menembus empat besar wilayah timur. Gede Widiade, sang pengelola bahkan sudah mengultimatum arsitek Persiba, jika tak mampu menembus empat besar pada putaran pertama posisinya bakal dicopot sebagai kepala pelatih.

Persiba Balikpapan resmi mengikat 26 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim 2019. Dari deretan pemain yang diikat, ada sejumlah mantan pemain klub Liga 1, seperti Moch Irvan Febrianto dan Adam Maulana yang merupakan eks Persebaya Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News