Balita Tembak Ayah Sendiri Gara-Gara PlayStation

Balita Tembak Ayah Sendiri Gara-Gara PlayStation
Balita Tembak Ayah Sendiri Gara-Gara PlayStation
RIYADH - Tindak kejahatan umumnya dilakukan oleh orang dewasa atau mungkin remaja bermasalah. Namun kisah pembunuhan yang terjadi di kota Jizan, sebelah barat daya Arab Saudi Senin (23/4) lalu ini rasanya sangat mengejutkan sekaligus tragis. Sebab, korban pembunuhan ditembak oleh anaknya sendiri yang baru berumur 4 tahun.

Penyebab dari kejadian ini ternyata hanya karena sang ayah menolak membelikan anaknya sebuah konsol permainan video PlayStation. Dikutip AFP dari koran lokal The Asharq, si anak yang tepatnya berumur 4 tahun 7 bulan itu menembakkan pistol yang selalu dibawa ayahnya. Tapi tidak dirinci tentang profesi ayah naas itu.

Menurut koran tersebut, si anak telah berulangkali meminta kepada ayahnya untuk dibelikan PlayStation. Tampaknya kemarahan bocah ingusan itu benar-benar memuncak ketika ayahnya pulang kantor tanpa membawa mainan yang diidam-idamkannya itu.

Ketika pria tersebut mengganti baju, pistol yang setiap hari dibawanya itu diletakkan di kasur. Tiba-tiba si balita langsung mengambil pistol dan menembakkannya ke kepala ayahnya dari jarak dekat.

RIYADH - Tindak kejahatan umumnya dilakukan oleh orang dewasa atau mungkin remaja bermasalah. Namun kisah pembunuhan yang terjadi di kota Jizan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News