Kamis, 23 Maret 2017 – 21:22 WIB

Bambang D.H. Langsung Evaluasi Pengurus PDIP Lampung

Selasa, 21 Maret 2017 – 16:16 WIB
Bambang D.H. Langsung Evaluasi Pengurus PDIP Lampung - JPNN.COM

PDIP. Foto: dok jpnn

SHARES

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Bambang Dwi Hartono langsung menggelar rapat bersama jajaran pengurus setelah resmi menjabat Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung di kantor DPD, Senin (20/3).

Bambang D.H. menegaskan, rapat perdana yang dipimpinnya tersebut hanya untuk konsolidasi partai. Menurut Bambang, dalam rapat tersebut belum ada pembahasan yang serius.

"Hanya konsolidasi biasa," ucap Bambang kepada Radar Lampung, Senin (20/3).

Mantan Wali Kota Surabaya itu menambahkan, dirinya akan melakukan evaluasi terhadap para pengurus PDIP Lampung. Namun, dia belum bisa memastikan akankah ada perubahan steruktur dan.komposisi di DPD PDIP Lampung.

"Kita akan lakukan evaluasi terlebih dahulu," ujarnya.

Meski demikian ditegaskanya, evaluasi yang dilakukan nantinya terhadap para pejabat partai dan pengurus tersebut tidak sampai pada pemecatan. "Ya nggaklah kalau sampai pemecatan. Ya enggak juga sampai dicopot dari jabatannya di partai," terangnya.

Menurut Bambang, bentuk evaluasi yang akan diterapkanya berupa semangat dan motivasi untuk lebih giat lagi dan bekerja keras demi kepentingan partai.

Terlebih, kata dia, pada tahun depan akan dilakabakan pilkada serentak 2018, dimana provinsi Lampung akan menggelar Pilgub dan Pilbup Lampung Utara (Lampura) dan Tanggamus.