Bamsoet Apresiasi Polri Gerebek Kampung Ambon

Bamsoet Apresiasi Polri Gerebek Kampung Ambon
Bambang Susatyo. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengapresiasi tindakan tegas kepolisian yang menggerebek peredaran narkoba di kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami apresiasi langkah polisi perang melawan kejahatan narkoba seperti yang dilakukan Kapolsek Cengkareng menggerebek kampung Ambon,” ujar Bambang, Minggu (27/1).

Politikus Partai Golkar yang karib disapa Bamsoet itu menambahkan, peredaran narkoba merupakan extraordinary crime atau kejahatan luar biasa.

Karena itu, Bamsoet menegaskan, karena semua pemangku jabatan harus mendukung setiap langkah penegakan hukum guna menyelamatkan generasi muda dari narkoba.

Sebelumnya diberitakan, ada enam rumah yang digeledah aparat gabungan dari Polsek Cengkareng dibantu Polres Jakarta Barat, Brimob Polda Metro Jaya serta pihak TNI, Kamis (24/1). Rumah itu diduga sebagai pabrik pembuatan sabu-sabu.

Empat dari enam rumah yang digeledah polisi disita sejumlah barang bukti, di antaranya 18 kilogram diduga bahan untuk membuat narkoba, sabu-sabu kurang lebih 110 gram, ekstasi dan uang Rp 34 juta.

Pascapenggerebekan, jajaran Polsek Cengkareng terus mengintensifkan patroli dan pengamanan. (boy/jpnn)


Ketua DPR Bambang Soesatyo mengapresiasi tindakan tegas kepolisian yang menggerebek peredaran narkoba di kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News