Ban GT Radial Champiro SX Tingkatkan Performa Pembalap TTI

Ban GT Radial Champiro SX Tingkatkan Performa Pembalap TTI
Head Of Proving Ground and Motorsport PT Gajah Tunggal Tbk Franck Lochi. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Ban GT Radial Champiro SX terbukti mampu meningkatkan performa dua pembalap Toyota Team Indonesia Haridarma Manoppo dan Demas Agil.

Haridarma mampu menjadi pemenang, sedangkan Demas finis di posisi ketiga Kejurnas ITCC 1600 Max ISSOM 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Hasil yang diraih Haridarma dan Demas pun membuat Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali dan Head Of Proving Ground and Motorsport PT Gajah Tunggal Tbk Franck Lochi senang.

Leonard dan Lochi memang menyempatkan diri menyaksikan balapan untuk melihat kemampuan para pembalap.

Leonard mengatakan, kehadiran Lochi memang membawa dampak sangat positif untuk prestasi pembalap.

“Kami pun ikut bangga melihat pembalap kami bisa juara (Haridarma) diikuti Demas Agil di posisi ketiga dan Alinka Hardianti menempati posisi kelima. Dari segi ban, tahun ini kami sudah dua kali melakukan improvement pada ban GT Radial Champiro SX," kata Leonard, Rabu (26/9).

Dia berharap keberadaan Lochi sebagai advisor dari sisi teknis ban membuat para pembalap GT Radial Haridarma, Demas, dan Alinka bisa terus mempertahankan prestasi juara dan podium mereka.

"Semoga ini bisa terus ditingkatkan hingga seri berikut di BSD City Oktober mendatang hingga seri pemungkas pada November nanti," tutur Leonard.

Ban GT Radial Champiro SX terbukti mampu meningkatkan performa dua pembalap Toyota Team Indonesia Haridarma Manoppo dan Demas Agil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News