Ban Zeneos Tipe ZN62RS Terbukti Tangguh

Ban Zeneos Tipe ZN62RS Terbukti Tangguh
Ban Zeneos Tipe ZN62RS Terbukti Tangguh. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Gelaran balapan fun race yang digelar Komunitas Motor N250RC berkolaborasi dengan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban Zeneos di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat, akhir pekan lalu berjalan sangat sukses.

Lantaran sukses itu, event ini pun menjadi gawean rutin yang akan digelar dua atau tiga kali setiap tahunnya oleh komunitas N250RC.

"Ini event balapan pertama dari Komunitas N250RC yang didukung Zeneos Tires.

Event ini sekaligus jadi momentum untuk lebih mendekatkan Zeneos dengan pencinta motor sport dan telah membuktikan performa ban Zeneos mampu disandingkan dengan berbagai merek ban lain untuk menjadi ban motor pilihan yang enak dipakai," ujar Assisten Manager Zeneos Indonesia Ferdy Septian, Kamis (19/1).

Dalam event pembuka kali ini, N250RC menggelarnya berbarengan dengan Indonesia Trackday Series 2017.

Event itu melombakan banyak kelas dengan menggunakan ban Zeneos ZN62RS sekaligus meraih podium kedua dan ketiga. 

Acara itu digelar untuk komunitas agar semua anggota mahir dalam berkendara serta mengutamakan keselamatan berkendara serta menaati peraturan lalu lintas.

"Komunitas N250RC menggagas fun race ini agar member kami punya wadah tepat menyalurkan bakat dan hobinya jika ingin memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi yang tak mungkin dilakukan di jalanan umum,” ujarnya.

Gelaran balapan fun race yang digelar Komunitas Motor N250RC berkolaborasi dengan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban Zeneos di Sirkuit Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News