Bandara Kertajati Sediakan Tempat Promosi Pariwisata

Bandara Kertajati Sediakan Tempat Promosi Pariwisata
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, MAJALENGKA - Pengelola Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Jawa Barat, merespons dorongan Kementerian Pariwisata untuk pariwisata Majalengka.

Direktur Utama BIJB Virda Dimas Eka Putra mengatakan, pihaknya siap mendukung mempromosikan pariwisata Majalengka.

Di antaranya dengan memberikan space untuk mempromosikan potensi pariwisata Majalengka.

Virda juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang terus konsisten mempromosikan Jawa Barat.

“Di lantai tiga BIJB kami sediakan space untuk mempromosikan keindahan objek wisata Majalengka kepada  penumpang yang baru mendarat. Lokasi tersebut sangat strategis, apalagi bentuknya sangat menarik berupa dome berbentuk pohon jati," ujar Virda, Jumat (11/5).

Selain itu, lanjut Virda, ada dua taman di area kedatangan yang dapat digunakan untuk menampilkan pertujukan kesenian daerah sehingga menggundang minat wisatawan untuk menyaksikan.

"Itu kami sediakan dengan tujuan dapat mendorong pariwisata di Majalengka. Jika semua bersatu, maka pariwisata pasti maju. Saya itu optimistis dengan pariwisata Jawa barat. Permasalahannya itu hanya satu, soal akses. Nah, akses itu sudah punya solusi yakni bandara," imbuh Virda.

Pihaknya juga mengadakan gathering dengan para agen travel. Hal ini untuk merumuskan destinasi pariwisata di Majalengka yang dapat dipromosikan kepada wisatawan.

Pengelola Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Jawa Barat, merespons dorongan Kementerian Pariwisata untuk pariwisata Majalengka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News