Bandara Ngurah Rai Terbakar, 19 Jadwal Penerbangan Terdampak

Bandara Ngurah Rai Terbakar, 19 Jadwal Penerbangan Terdampak
Beberapa pesawat sedang terparkir. Foto Ilustrasi/jpnn.com

jpnn.com, BALI - Manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf kepada penumpang yang terdampak terbakarnya area terminal domestik pada Jumat (19/4) sore.

Adapun penerbangan domestik yang terdampak insiden ini sebanyak 19 penerbangan, yaitu Lion Air empat penerbangan, Garuda Indonesia lima penerbangan.

Kemudian NAM Air dua penerbangan, Batik Air dua penerbangan, Wings Air satu penerbangan, Air Asia satu penerbangan, Citilink tiga penerbangan, dan Sriwijaya Air satu penerbangan.

"Angkasa Pura I selaku pengelola bandara juga telah menyediakan help desk dan snack box bagi calon penumpang yang penerbangan terdampak dari kejadian kebakaran di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali," ujar General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Haruman Sulaksono.

Para calon penumpang pesawat domestik baik Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, Nam Air dan Lion Air Grup bisa menggunakan counter check in island E Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Para penumpang kemudian akan diarahkan oleh petugas melalui jalur connecting yang melewati Hotel Novotel menuju boarding gate.

"Secara umum kejadian ini tidak mengganggu aktivitas operasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali," tandas Haruman.(chi/jpnn)


Secara umum kejadian ini tidak mengganggu aktivitas operasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News