Bang Ara Gerakkan Kader TMP Bali demi Menangkan Koster-Ace

Bang Ara Gerakkan Kader TMP Bali demi Menangkan Koster-Ace
Ketua Umum TMP Maruarar Sirait (berompi merah) bersama Calon Gubernur Bali I Wayan Koster (tengah) dalam apel di GOR GOR Kompyang Sujana di Denpasar, Minggu (20/5). Foto: TMP for JPNN

jpnn.com, DENPASAR - Organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan (PDIP) Taruna Merah Putih (TMP) ikut bergerak guna memenangkan jago partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018. Untuk itu, TMP mengerahkan kader-kadernya di Bali guna memenangkan duet I Wayan Koster-Cokorda Artha Ardhana (Koster-Ace) yang diusung PDIP.

TMP menggelar apel kader di GOR Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (20/5). Sekitar 5.000 kader TMP Bali hadir dalam apel yang juga dihadiri Koster itu.

Ketua Umum TMP Maruarar Sirait dalam apel itu mengajak seluruh kader organisasinya bekerja keras memenangkan Koster-Ace. Ara -panggilan Maruarar- menegaskan, Koster yang notabene ketua DPD PDIP Bali merupakan figur berintegritas yang punya kemampuan untuk memajukan provinsi berjuluk Pulau Dewata itu.

Ara meyakini keputusan Megawati mengusung Koster di Pilgub Bali merupakan langkah tepat. Upaya itu juga sejalan dengan strategi PDIP untuk mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2019.

"PDI Perjuangan akan membuat sejarah. Sebab pasca-reformasi tidak ada partai politik yang bisa menjadi pemenang secara berturut-turut," ujarnya.

Koster pun mengapresiasi dukungan TMP. Dia mengharapkan TMP bisa menggarap kalangan pemilih muda atau generasi milenial.

"Saya bangga TMP ini mampu merekrut generasi minelenial. TMP konsentrasi di Iini ini," kata Koster.(jpg/jpnn)


Organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan (PDIP) Taruna Merah Putih (TMP) akan berupaya total memenangkan I Wayan Koster-Cokorda Artha di Pilgub Bali 2018..


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News